Senin, 03 Februari 2014

My Notes: H U J A N

Saya suka hujan ! suka, suka, suka !



I feel so complete when I’m in the rain
I feel no sorrow I feel no pain
It may give me a cold but I don’t care
There’s a calming sensation from grass to air
The feeling of love I don’t have, I will gain
Because my heart falls open as I stand in the rain
(Rachael M. Costello)


Saya suka hujan..

Suaranya..

Suasananya..

Keromantisannya...

Keceriaannya...

Kesenduannya...

Dan segalanya...



Saya suka hujan

Saat tetes-tetes mengagumkan itu jatuh dari langit..

Dari dahan-dahan pepohonan itu

Dari daun-daun itu..

Dan dari bunga-bunga yang bermekaran itu..



Saya suka hujan

Saat suaranya mengalunkan melodi dari simfoni alam yang indah

Memecah keheningan sekaligus melenyapkan kebisingan..


Saya suka hujan

Saat saya berada diantara tetesannya

Saat percikannya mengenai tangan yang menengadah dan juga wajah

Menikmati air yang berjatuhan dari langit memberikan sejuk di bumi

Bermain ditengahnya seperti yang sering saya lakukan bersama ayah ketika kecil



Saya suka hujan

Walau terkadang sering merepotkan

Walau kadang tidak saya inginkan

Walau kadang mungkin tidak sama dengan yang saya pikirkan



Tapi saya tetap suka hujan

Membuat debu-debu halus lenyap

Membuat dunia seolah mencair

Membuat bunga-bunga segar segera ingin bermekaran

Membuat pepohonan dan rerumputan seolah bersorak



Saya suka hujan

Karena orang-orang bilang, hujan adalah rahmat Tuhan....



Bengkulu, 21 Okt ‘11
16.14 wib

-dezzlidya-

*My old note taken from my facebook account*

1 komentar: